Desain Website Dengan Mudah Dan Tanpa Coding

Mahendra Reply 8:22 AM
Design Website

Website adalah suatu halaman web yang saling berhubungan yang umumnya berada pada peladen yang sama berisikan kumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi. (Wikipedia)

Website di jaman sekarang ini sangatlah banyak dan tidak hanya konten dari website tersebut yang harus berkualitas, tetapi suatu Desain dari website tersebut juga harus berkualitas agar membuat pengunjung betah dengan suatu tampilan website dan terlihat seperti web professional.

Bahasa Pemrograman yang digunakan website sangatlah beragam dimulai dari HTML,CSS,Javascript,PHP, Dan lain sebagainya. Jika seseorang tidak mengerti bahasa pemrograman web maka akan sulit pula untuk membangun suatu desain web tersebut, maka dari itu ada suatu software yang menyediakan untuk mempermudah seseorang baik yang tidak bisa coding dan yang bisa coding sekaligus.

Karena biasanya mendesain suatu web jika tidak dengan software maka tidak memiliki tampilan akhirnya ketika kita ingin melihat hasilnya kita harus membuka browser dan merefresh/reload secara terus-menerus agar bisa melihat hasilnya.

Jika menggunakan software seperti WYSIWYG Web Builder Anda tidak akan binggung dengan suatu tulisan-tulisan bahasa pemrograman karena dengan perangkat lunak ini anda bisa merancang suatu tampilan web dengan mata Anda dan artinya Anda tidak perlu ahli bahasa pemrograman web untuk merancang tampilan web, sesuai dengan singkatannya WYSIWYG (What You See Is What You Get), Apa Yang Kamu Lihat Adalah Apa Yang Kamu Dapat.

WYSIWYG Web Builder Logo

WYSIWYG Web Builder

Download (7.8 MB)

By WYSIWYG Web Builder (Shareware)

Related Posts

Info 3423454001391716378

Post a Comment

Search

Follow us

Popular Posts