AVS Video Editor 7.1.1.259

Mahendra Reply 7:46 AM
AVS Video Editor Logo

AVS Video Editor 7.1.1.259

Download (147 MB)

By Online Media Technologies Ltd (Shareware)

  • Description
  • Download
  • Technical
  • Change Log
  • Old Version
  • New Version
AVS Video Editor adalah yang terbaik software editing video untuk membuat video rumah untuk Anda bahkan Anda seorang pemula dengan tugas bebas kerumitan dan sekarang semua format video yang didukung. Potong, potong, split, menggabungkan, memutar, campuran video. Terapkan efek dan overlay, menu insert, audio, teks, dan sub judul. Buat Hollywood seperti video rumah dengan sedikit sebelum pengalaman video komputer. Mentransfer video dari Cams. Percobaan dengan lebih dari 300 efek transisi &. Membakar koleksi video Anda ke sebuah cakram DVD / Blu-ray. Buat film Anda dengan beberapa drag-and-tetes sederhana. Meningkatkan video Anda sehingga mereka memiliki terlihat profesional. Memiliki navigasi yang mudah dan jelas bagi Anda untuk menggunakan efek video dan fitur lainnya. Timeline muka atau papan cerita membuat Anda mudah untuk mengedit. AVS Video Editor sangat cepat untuk mengedit video dari kamera HD dengan semua format utama didukung.

Juga AVS Video Editor memungkinkan merekam suara atau musik. Menggabungkan track audio dengan video. Menyimpan proyek video untuk PC, DVD, Blu-Ray, perangkat mobile, Web. AVS Video Editor otomatis memilih format output yang paling tepat.


AVS Video Editor FITUR:

Mengelola Berbagai Format Video. AVS Video Editor mendukung semua format video utama. Mengedit & menyimpan file video dalam format AVI, VOB, MP4, DVD, WMV, 3GP, MOV, MKV, H.263 / H.264 codec, dll Lihat daftar lengkap format video yang didukung

Mengedit Video Anda dengan Fantasy. Potong, potong, split, menggabungkan, memutar dan campuran video dengan AVS Video Editor. Pilih antara 300 efek video dan transisi yang inovatif. Masukkan menu, audio, teks komentar dan sub judul. Menstabilkan kamera video rekaman gemetar.

Speed ​​Up HD-Video Editing. Mengelola AVI HD, WMV HD, PTK, AVCHD, MOD, MTS / M2TS, dll dengan AVS Video Editor. Karena teknologi Cache video terintegrasi, editing HD-video menjadi lebih cepat.

Proses Blu-Ray Video. Membuka dan mengedit video Anda Blu-ray dengan Editor AVS Video. Terapkan efek dan menambahkan menu yang dirancang khusus. Menambahkan audio, video dan gambar untuk video Anda. Menyimpan file dalam format video utama. Atau membakar video ke cakram Blu-ray.

Menangkap Video Anda. Transfer video dari DV-, web-atau VHS-kamera dan menyimpan video pada hard drive atau membakar cakram DVD. Atau file media rekaman dari layar PC Anda dan membuat panduan video, video pelatihan atau demo.

Bagi Video Anda. Upload baru dibuat file video ke semua hostings video populer seperti Facebook, Flickr, MySpace, dll, langsung dari antarmuka AVS Video Editor.

Dukungan multibahasa. AVS Video Editor antarmuka dan dukungan teknologi yang tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Jepang dan Belanda
Download AVS Video Editor 7.1.1.259 (147 MB)


Visit Official Website AVS Video Editor
  • Title: AVS Video Editor 7.1.1.259
  • Version: 7.1.1.259
  • File Size: 147 MB
  • License: Shareware
  • Author: Online Media Technologies Ltd
  • Homepage: http://www.avs4you.com/
  • MD5: DE5E896900D0EC0970879CFDB08E6B92
UNKNOWN
Not Available

Related Posts

software 4104029545544066642

Post a Comment

Search

Follow us

Popular Posts