AVG PC Tuneup 2015 15.0.1001.471

Mahendra Reply 9:07 AM
AVG PC Tuneup Logo

AVG PC Tuneup 2015 15.0.1001.471

Download (108 MB)

By AVG (Shareware)

  • Description
  • Download
  • Technical
  • Change Log
  • Old Version
  • New Version
AVG PC Tuneup 2015 adalah satu-stop shop Anda untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari PC Anda dengan memperbaiki masalah yang memperlambat Anda. Hal ini dirancang untuk menyediakan Anda dengan semua alat yang diperlukan untuk menjaga sistem anda di top-notch bentuk! AVG PC Tuneup 2015 dapat memperbaiki masalah yang mempengaruhi kinerja PC Anda dan memastikan PC berjalan lebih cepat. Deretan perangkat lunak ini menyediakan lebih dari 18 alat untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari PC Anda. AVG PC Tuneup 2015 scan PC Anda untuk masalah yang memperlambat komputer Anda dan juga mengidentifikasi jejak privasi aktivitas browsing Anda, dan program ini perbaikan masalah dan membersihkan privasi jejak. Perangkat lunak ini berhenti pembekuan dan menabrak PC Anda, optimasi otomatis dan pemeliharaan untuk PC Anda menjaga PC Anda pada kinerja puncak.

AVG PC Tuneup 2015 terus bekerja di latar belakang untuk membantu PC Anda selalu berjalan dengan kecepatan tinggi. Juga AVG PC Tuneup 2015 dapat memperpanjang hidup baterai Anda dan membebaskan ruang disk yang berharga.

AVG PC Tuneup 2015 Fitur:
Turbo Mode. Satu klik mematikan lebih dari 70 proses yang tidak perlu, melepaskan listrik untuk lebih cepat browsing, game dan video.
Program Deactivator. Menonaktifkan program yang tidak pernah menggunakan untuk menghentikan mereka menguras kecepatan prosesor tanpa menguninstall mereka.
Startup Optimizer. Langsung mulai PC Anda dengan mengidentifikasi dan merekomendasikan yang tidak perlu start up program dan layanan untuk mematikan.
Startup Manager. Mengidentifikasi dan tarif semua program startup, sehingga Anda dapat memberitahu sekilas yang penting dan yang hanya memperlambat Anda.
Drive Defrag. Mereorganisasi file pada hard drive Anda untuk mengurangi waktu boot.

Live Optimization. Bekerja diam-diam di latar belakang, terus memprioritaskan semua aplikasi dan proses yang sedang berjalan untuk meningkatkan kecepatan loading dan kinerja PC.
Automatic Start-Stop Mode. AVG PC Tuneup 2015 memungkinkan setiap program yang telah dinonaktifkan dengan Program Deactivator untuk diaktifkan kembali dalam satu klik. Bila Anda telah selesai menggunakan mereka, mereka secara otomatis dinonaktifkan lagi, meminimalkan sia daya prosesor Anda.

Disk Doctor. Crash, cacat hardware dan pemadaman listrik dapat menyebabkan masalah sistem file yang mencegah program dari awal. Disk Doctor membantu mencegah masalah ini dengan seksama memeriksa file dan memperbaiki masalah.
Registry Defrag. Sama seperti hard drive, registri Anda berakhir penuh kesenjangan karena tumbuh dan perubahan. Registry Defrag mereorganisasi registri Anda untuk mempercepat kinerja dan untuk menghilangkan masalah mengakses database.
Registry Cleaner. Membantu stop system crash dan start up masalah dengan menghapus atau memperbaiki berlebihan, yatim piatu atau rusak kunci, pointer dan masukan yang mengacaukan registri Anda.
Shortcut Cleaner. Membantu Anda mempertahankan bersih, rapi dengan menghapus desktop yang 'mati' pintas dan folder kosong pada desktop Anda dan mulai menu.

Economy Mode. Secara signifikan memperpanjang hidup baterai dengan mengurangi konsumsi daya prosesor, mematikan proses background yang tidak perlu dan mengurangi daya yang dikonsumsi oleh perangkat internal dan eksternal.
Disk Space Explorer. Menganalisa hard drive internal dan eksternal, menemukan 100 file terbesar yang mengambil ruang disk dan memungkinkan Anda menghapusnya.
Gain Disk Space. Membebaskan ruang disk dan kecepatan PC Anda dengan menghapus file-file sementara dan peramban jejak yang menyumbat hard drive Anda.
Shredder. Penghapusan normal tidak selalu menghapus semua data. Shredder membebaskan ruang dan menghapus data dengan aman; menggunakan proses yang menjamin itu tidak akan pernah bisa diakses oleh orang lain.

Pemeliharaan Otomatis. Secara otomatis melakukan perawatan rutin ketika Anda tidak menggunakan PC Anda, termasuk defragmenting hard drive Anda dan registri, memperbaiki file yang rusak, menghapus shortcut yang rusak dan banyak lagi.
Satu Klik Pemeliharaan. Menghemat waktu dengan melakukan puluhan tune up langkah secara bersamaan, tanpa mendapatkan di jalan Anda.
Status Optimization. Terus memonitor kesehatan PC Anda untuk memberikan daftar up-to-date langkah kinerja meningkatkan. Cara termudah untuk melacak status tune-up Anda.
Update Wizard. Otomatis update AVG PC TuneUp 2015 berdasarkan umpan balik pelanggan dan penelitian untuk membuatnya semakin efektif.

Perbaikan Wizard. Melakukan hingga 200 cek dan menampilkan rekomendasi siap untuk Anda untuk bertindak secara manual atau otomatis
Uninstall Manager. Mengidentifikasi program yang jarang atau tidak pernah digunakan dan membantu Anda menghapusnya dengan cepat dan mudah, membebaskan ruang disk dan mempercepat startup.
Undelete. Mencegah kehilangan data dengan mengembalikan file sebelumnya dihapus - bahkan setelah Anda mengosongkan Recycle Bin.
Manajer Proses. Memungkinkan Anda untuk melihat semua proses yang berjalan pada PC Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi dan menghilangkan proses lapar sumber daya.
Rescue Center. Sebuah single, antarmuka yang mudah digunakan untuk membantu Anda kembali ke pengaturan sebelumnya.
Registry Editor. Dengan fungsi pencarian yang mudah digunakan, Registry Editor membuat izin editing sederhana dan bukti bodoh
Styler. Membuatnya cepat dan mudah untuk personalisasi PC Anda. Mencampur dan mencocokkan puluhan desain baru yang segar untuk memberikan Windows a tampilan yang unik untuk Anda.
Pengaturan Center. Membawa kerumitan dari optimasi dengan membawa semua pengaturan Anda yang paling penting bersama-sama dalam satu mudah digunakan jendela.

Laporan Kinerja. Memberikan mudah diikuti, rekomendasi pribadi untuk meningkatkan kinerja PC.
Penilaian Program. Secara otomatis mengidentifikasi sumber daya yang program intensif yang berharga dan yang tidak menggunakan sistem rating bintang sederhana. Juga termasuk pengguna rekomendasi masyarakat untuk membantu Anda membuat keputusan kinerja meningkatkan informasi.
Info System. Melacak kerentanan dan kesalahan untuk membantu Anda membuka potensi penuh PC Anda. Mengisolasi dan menetralisir memori, CPU dan proses yang intensif jaringan hanya dengan beberapa klik untuk kinerja yang optimal.
(Source)
Download AVG PC Tuneup 2015 15.0.1001.471 (108 MB)


Visit Official Website AVG PC Tuneup
UNKNOWN

Related Posts

utilites 1407900531554233972

Post a Comment

Search

Follow us

Popular Posts