Update Driver Dapatkan Performa Lebih Dari PC Anda

Mahendra Reply 7:42 AM

Update Driver Make Useful Pc

Driver adalah komponen yang sangat penting untuk sebuah PC, Driver (English) dari katanya yang berarti Supir (Indonesia) ibaratkan seperti Mobil (PC) tidak ada Supir (Driver) maka mobil tersebut tidak akan berjalan. Sama halnya dengan PC, jika tidak ada Driver maka kinerja tidak akan bekerja maksimal.

Update Driver atau Memperbarui Driver bertujuan agar Driver tidak ketinggalan jaman dengan kebutuhan saat ini, karena kebutuhan saat ini sudah jauh berbeda dengan dahulu. Contohnya dari segi gaming. Driver dulu tidak bisa memainkan game-game jaman sekarang yang 3D, harus menggunakan Driver yang baru dan software-software pendukung lainnya seperti .NET Framework, Direct X, dan lain-lain.


Update Driver sangatlah mudah, yang Anda harus butuhkan hanyalah sebuah software driver updater dan internet. Menggunakan IObit Driver Booster update driver sangat mudah, karena IObit Driver Booster memiliki kemampuan mencari otomatis driver yang cocok untuk PC Anda kemudian mencari update terbaru dari driver tersebut, Hanya menekan tombol Update dan menunggu proses update dan instalasi Anda sudah bisa mendapatkan driver terbaru Anda.

-title- Logo

IObit Driver Booster

Download (11 MB)

By IObit (Shareware)

Related Posts

Info 4482343898989595111

Post a Comment

Search

Follow us

Popular Posts