Connectify Hotspot 2015.0.5.34877

Mahendra Reply 1:14 AM
Connectify Hotspot Logo

Connectify Hotspot 2015.0.5.34877

Download (9.8 MB)

By Connectify (Freeware)

  • Description
  • Download
  • Technical
  • Change Log
  • Old Version
  • New Version
Connectify Hotspot adalah mudah untuk menggunakan router perangkat lunak untuk Windows PC atau laptop. Dengan Connectify Hotspot, Anda dapat mengubah PC Anda menjadi WiFi hotspot nyata, dan berbagi koneksi internet komputer Anda sebagai Wi-Fi dengan PC atau perangkat mobile. Berkat "WiFi Virtual" teknologi yang dibangun ke Windows 7 dan ke atas, komputer Anda dapat membuat WiFi hotspot, bahkan ketika itu tetap terhubung ke jaringan WiFi lain. Namun, Connectify Hotspot jauh lebih dari sekedar bungkus sekitar alat baris perintah tersebut. Connectify Hotspot adalah rangkaian lengkap dari perangkat lunak routing yang kuat (NAT, DNS, dan DHCP). Hal ini dapat menyiarkan hampir semua koneksi internet yang tersedia melalui WiFi. Bagi ethernet kabel, DSL, atau bahkan jaringan WiFi lain di klik-of-a-tombol.

Ketika Anda meng-upgrade ke Hotspot PRO, Anda akan menikmati fitur premium seperti berbagi dari perangkat 3G / 4G dan banyak lagi.

Dengan Hotspot 2015, Anda dapat melihat statistik berapa banyak data masing-masing klien pada hotspot Anda telah menggunakan. Setelah menghubungkan perangkat ke Hotspot Anda, buka tab Klien dan klik pada Client Connected untuk memperluas bagian statistik.

Connectify Hotspot 2015 Fitur:

Mudah Buat Hotspot WiFi dan Menghubungkan semua Perangkat Anda
Hanya memberi Hotspot Anda nama dan password, dan Anda siap untuk pergi. Connectify Hotspot 2015 bukan hanya software hotspot yang paling kuat di dunia, itu yang paling mudah, juga.

Bagi Setiap Jenis Koneksi Internet
Connectify Hotspot 2015 memungkinkan Anda dengan mudah mengubah PC Anda menjadi Hotspot WiFi sehingga Anda dapat berbagi internet dengan semua perangkat Anda. Aktifkan koneksi kabel ke WiFi di klik-of-a-tombol dan bahkan berbagi jaringan nirkabel yang ada WiFi. Upgrade ke Hotspot 2015 PRO atau MAX dan berbagi jaringan 3G atau 4G LTE Anda, juga.

Nikmati Sharing Aman dan Aman
Hotspot Anda secara otomatis dijamin dengan enkripsi WPA2-PSK, seperti router konvensional. Itu berarti, semua pengguna mendapatkan pengalaman berbagi WiFi paling aman dan paling aman yang tersedia.

Pantau Penggunaan Jaringan Dengan Perangkat
Fitur terbaru memungkinkan Anda memantau berapa banyak data berbagai perangkat klien tersambung menggunakan sekilas.

Fling File ke Perangkat Terhubung
Lupakan lewat di sekitar USB thumb drive, Connectify Hotspot 2015 adalah satu-satunya router perangkat lunak yang memungkinkan Anda secara nirkabel mengirimkan file langsung ke perangkat yang terhubung, tanpa perlu koneksi internet.

Share internet dari 3G atau 4G Networks (PRO dan MAX)
Connectify Hotspot 2015 PRO dan MAX memungkinkan Anda dengan mudah berbagi koneksi internet dari perangkat mobile broadband 3G atau 4G LTE atau smartphone ditambatkan dengan teman-teman, rekan kerja, atau perangkat lainnya.

Unlimited Hotspot Uptime (PRO dan MAX)
Membuka uptime hotspot terbatas dan menjalankan Hotspot Connectify 24/7. Itu berarti, perangkat yang terhubung tetap online selama Anda membutuhkan mereka untuk.

Dapatkan Ethernet-satunya Devices ke WiFi (PRO dan MAX)
Dalam Wired Mode, Connectify Hotspot 2.015 MAX memungkinkan Anda berbagi koneksi WiFi komputer Anda melalui Ethernet sehingga konsol game yang lebih tua, komputer, dan perangkat Ethernet-satunya lainnya bisa online.

Kustom Hotspot Penamaan (PRO dan MAX)
Semua versi premium dari Connectify Hotspot 2.015 membiarkan Anda menyiarkan nama yang benar-benar kustom (SSID) untuk Hotspot Anda.

Sistem Operasi yang Didukung: Windows 7, Server 2008, Windows 8, Windows 8.1, Server 2012.

Download Connectify Hotspot 2015.0.5.34877 (9.8 MB)


Visit Official Website Connectify Hotspot
  • Title: Connectify Hotspot 2015.0.5.34877
  • Version: 2015.0.5.34877
  • File Size: 9.8 MB
  • License: Freeware
  • Author: Connectify
  • Homepage: http://www.connectify.me
  • MD5: 83B12271BEBCBE7A358CFE4501C0BD67
UNKNOWN

Related Posts

software 5321935733830986667

Post a Comment

Search

Follow us

Popular Posts