Daftar Software Video Editing Terbaik Untuk Windows

Mahendra Reply 9:20 AM

Best Software Video Editing

Video Editing adalah perangkat lunak atau software yang bisa mengubah video menjadi berbeda atau edit, dengan Video Editing, video Anda akan menjadi lebih berkualitas dan menjadi menarik untuk ditonton itulah tujuan utama daripada Video Editing itu sendiri

Namun mungkin Anda binggung dengan Video Editing terbaik karena saat ini banyaknya software-software Video Editing. 5COG memberikan rekomendasi Video Editing Terbaik Untuk Pengguna Sistem Operasi Windows. Dilihat dari segi fitur,tampilan,berat-ringan program,dan tentunya kesulitannya ini dia Daftar Software Video Editing Terbaik Untuk Windows yang bisa Anda coba untuk mengedit video agar menjadi lebih berkualitas lagi.

SONY Vegas Pro
Produk perangkat lunak keluaran SONY ini sangat banyak digemari oleh banyak orang, mungkin karena fiturnya lengkap, pengoperasian mudah, dan hasilnya juga memuaskan untuk para editor-editor video. Ya SONY Vegas Pro ini memang sangat unggul dalam fitur-fiturnya meskipun ada suatu fitur yang sulit dimengerti untuk pemula tetapi SONY Vegas Pro ini didesain untuk semua kalangan dari pemula sampai professional.

SONY Vegas Pro Logo

SONY Vegas Pro (64-Bit)

Download (392 MB)

By Sony Creative Software, Inc (Trial)




Corel VideoStudio
Selain CorelDraw yang terkenal untuk mengedit sebuah gambar, Corel VideoStudio juga ternyata berhasil memikat. Corel VideoStudio mudah digunakan untuk pemula dengan fitur effects dan transition yang banyak dan memiliki fitur lainnya yang tentunya berguna untuk meningkatkan suatu kualitas video yang menarik.

Corel VideoStudio Logo

Corel VideoStudio (32-Bit)

Download (1.25 GB)

By Corel Corporation (Commercial Trial)


Corel VideoStudio Logo

Corel VideoStudio (64-Bit)

Download (1.25 GB)

By Corel Corporation (Commercial Trial)




Wondershare Video Editor
Salah satu video editor yang mudah,ringan,dan memiliki tampilan yang nyaman dilihat, walaupun ringan tetapi Wondershare Video Editor juga memiliki fitur-fitur yang lengkap dan banyak, Selain itu jika Anda ingin menambahkan Effects,Transition,PIP, Anda bisa tambahkan dengan cara download tambahannya gratis melalui softwarenya langsung.

Wondershare Video Editor Logo

Wondershare Video Editor

Download (92 MB)

By Wondershare Software (Commercial Trial)




AVS Video Editor
Video Editor yang satu ini tidak kalah dengan Software Video Editor lainnya, dari segi fiturnya lumayan memadai dan beragam, dari segi pengoperasian juga mudah digunakan, dari segi hasil video juga bisa menghasilkan kualitas video yang High Definition (HD) atau Full Resolution.

AVS Video Editor Logo

AVS Video Editor

Download (147 MB)

By Online Media Technologies Ltd (Shareware)




Itu dia Daftar Software Video Editing Terbaik Untuk Windows Rekomendasi dari kami, mari tingkatkan kualitas video Anda dan jadikan video Anda lebih menarik.

Related Posts

Info 8876882939151029553

Post a Comment

Search

Follow us

Popular Posts