Sublime Text 3 Build 3083 (Beta)

Mahendra Reply 4:07 AM
Sublime Text Logo

Sublime Text 3 Build 3083 (Beta)

Download (7.1 MB)

By Sublime HQ Pty Ltd (Commercial Trial)

  • Description
  • Download
  • Technical
  • Change Log
  • Old Version
  • New Version
Sublime Text adalah editor teks yang canggih untuk kode, markup dan prosa.
Anda akan menyukai antarmuka pengguna licin, fitur luar biasa dan kinerja yang luar biasa.

Beberapa hal pengguna cinta tentang Teks Sublime:

# Menuju Apapun
Gunakan Goto Apa saja untuk membuka file dengan hanya beberapa keystrokes, dan langsung melompat ke simbol, garis atau kata-kata.

Dipicu dengan Ctrl + P, adalah mungkin untuk:
  • Ketikkan bagian dari nama file untuk membukanya.
  • Jenis @ untuk melompat ke simbol, # untuk mencari dalam file, dan: pergi ke nomor baris.

Cara pintas ini dapat dikombinasikan, sehingga tp@rf mungkin membawa Anda ke sebuah read_file fungsi dalam text_parser.py berkas. Demikian pula, tp:100 akan membawa Anda ke garis 100 dari file yang sama.


# Beberapa Seleksi

Membuat sepuluh perubahan pada saat yang sama, tidak satu perubahan sepuluh kali. Beberapa pilihan memungkinkan Anda untuk secara interaktif mengubah banyak baris sekaligus, mengubah nama variabel dengan mudah, dan memanipulasi file lebih cepat dari sebelumnya.

Coba tekan Ctrl + Shift + L untuk membagi seleksi menjadi garis dan Ctrl + D untuk memilih kejadian berikutnya dari kata yang dipilih. Untuk membuat beberapa pilihan dengan mouse, lihatlah dokumentasi Kolom Seleksi.


# Perintah Palette

Komando Palette memegang jarang digunakan fungsi, seperti penyortiran, mengubah sintaks dan mengubah pengaturan lekukan. Dengan hanya beberapa keystrokes, Anda dapat mencari apa yang Anda inginkan, tanpa harus menavigasi melalui menu atau ingat binding kunci jelas.

Tampilkan Command Palette dengan Ctrl + Shift + P.


# Gangguan Free Mode

Bila Anda perlu fokus, selingan Free Mode yang ada untuk membantu Anda keluar. Gangguan Free Mode adalah layar penuh, editing gratis chrome, dengan apa-apa tapi teks di tengah layar. Anda secara bertahap dapat menunjukkan elemen UI, seperti tab dan panel menemukan, saat Anda membutuhkannya.

Anda dapat memasukkan Gangguan Free Mode menggunakan Menampilkan / Masukkan menu selingan Gratis Mode.


# Berpisah Editing

Dapatkan hasil maksimal monitor layar lebar dengan dukungan editing split. Mengedit file berdampingan, atau mengedit dua lokasi di satu file. Anda dapat mengedit dengan banyak baris dan kolom yang Anda inginkan.

Mengambil keuntungan dari beberapa monitor dengan mengedit dengan beberapa jendela, dan menggunakan beberapa perpecahan di setiap jendela.

Lihatlah menu View/Layout untuk pilihan editing split. Untuk membuka beberapa pandangan ke dalam satu file, menggunakan File/New ke item menu Berkas.


# Beralih Proyek Instan

Proyek di Teks Sublime menangkap isi penuh ruang kerja, termasuk file dimodifikasi dan belum diselamatkan. Anda dapat beralih antara proyek dengan cara yang mirip dengan Goto Apa saja, dan saklar instan, tanpa menyimpan meminta - semua modifikasi Anda akan dikembalikan kali proyek dibuka.


# Plugin API

Teks Sublime memiliki kuat, berdasarkan Python Plugin API. Seiring dengan API, ia datang dengan built in Python konsol untuk interaktif bereksperimen secara real time.


# Sesuaikan Apapun

Bindings kunci, Menu, Cuplikan, Macro, Penuntasan dan lebih - hanya tentang segala sesuatu di Teks Sublime disesuaikan dengan file JSON sederhana. Sistem ini memberi Anda fleksibilitas sebagai pengaturan dapat ditentukan pada jenis per-file dan per-proyek dasar.


# Cross Platform

Sublime Text yang tersedia untuk OS X, Windows dan Linux. Satu lisensi adalah semua yang Anda butuhkan untuk menggunakan Teks Sublime pada setiap komputer Anda sendiri, tidak peduli apa sistem operasi yang digunakannya.

Teks Sublime menggunakan toolkit UI kustom, dioptimalkan untuk kecepatan dan kecantikan, saat mengambil keuntungan dari fungsi asli pada setiap platform.
Download Sublime Text 3 Build 3083 (Beta) (7.1 MB)


Visit Official Website Sublime Text
  • Title: Sublime Text 3 Build 3083 (Beta)
  • Version: 3 Build 3083 (Beta)
  • File Size: 7.1 MB
  • License: Commercial Trial
  • Author: Sublime HQ Pty Ltd
  • Homepage: http://www.sublimetext.com
  • MD5: FBFAD75A8917F683C945DA0886A72666
  • Fixed high CPU usage caused by a corrupt index. This was occuring for some users upgrading from 3065
  • Added setting index_workers to control the number of threads used for file indexing. By default the number of threads is based on the number of CPU cores. By setting index_workers to 1 or 2, indexing will be slower, but less intrusive
  • Fixed a crash when showing the Command Palette with an empty .sublime-build file
  • Tab completion no longer completes numbers. Edit/Show Completions can still be used for this
Not Available

Related Posts

software 1254101038973711213

Post a Comment

Search

Follow us

Popular Posts