Mengatasi Renderer OpenGL Dan D3D Tidak Berfungsi.

Mahendra Reply 1:50 AM
Mengatasi Renderer OpenGL Dan D3D Tidak Berfungsi.

Saya membuat artikel ini karena saya kemaren baru saja meng install ulang komputer saya, nah, dan habis install ulang, saya langsung bermain game Counter Strike, nah setelah saya mainkan, default renderer nya adalah Software sehingga kualitas gambar nya sangat buruk, nah dan ada opsi lain, yaitu OpenGL dan D3D , saya coba menggunakan OpenGL tapi tidak mau berjalan malahan, padahal hardware nya support OpenGL dan D3D, nah untuk cara memberbaiki nya, langsung saja yuk.

Install Driver VGA.
Nah inilah solusi dari masalah saya yang saya alami kemaren, nah setelah saya mendownload File Driver (sesuai hardware) berukuruan 101MB dan langsung menginstall nya, akhirnya saya pun bisa merasakan bagus nya Kualitas Renderer OpenGL dan D3D.

Contoh :

Hardware : ATI Radeon HD3200 (cuma 256MB :’( )
Maka kalau mau cari driver nya, tinggal menggunakan keyword “Download Driver ati readeon hd3200”

Maka akan muncul deh, dan coba download salah satu. :)

Update Windows.
Ini bergantung kepada Untung / Tidak untung nya anda, biasanya ketika Windows Melakukan update, windows juga melakukan download driver untuk hardware hardware yang belum memiliki driver,

Nah kalau kedua cara di atas belum berhasil, berarti :

HARDWARE ANDA BELUM SUPPORT OpenGL Dan D3D.


Dan saran saya, kalau mau beli VGA , belilah yang ber merk AMD, karena lebih murah dan kualitasnya lebih baik.

Sekian dan terimakasih :)

Related Posts

Other 11346148498660122

Post a Comment

Search

Follow us

Popular Posts