VMware Workstation 11.1 Build 2496824

Mahendra Reply 9:02 PM
VMware Workstation Logo

VMware Workstation 11.1 Build 2496824

Download (302 MB)

By VMware Inc (Commercial Trial)

  • Description
  • Download
  • Technical
  • Change Log
  • Old Version
  • New Version
VMware Workstation Dirancang Untuk:

Pengembang software
Pengembang perangkat lunak bergantung pada integrasi Workstation dengan Visual Studio, Eclipse dan alat suite lain untuk merampingkan pengembangan dan debugging aplikasi mereka dalam beberapa sistem operasi dan lingkungan. Pengembang dapat meniru web produksi atau hybrid cloud lingkungan yang tepat pada PC mereka.

Kualitas Asuransi
Tim jaminan kualitas menggunakan Workstation untuk secara efisien dan ekonomis aplikasi tes pada matriks kompleks sistem operasi, platform aplikasi dan browser-sambil melakukan jauh dengan tugas-tugas konfigurasi berulang.

Profesional IT
VMware Workstation memungkinkan profesional TI untuk aman menguji penyebaran Patch, upgrade sistem dan migrasi di lingkungan sandbox terisolasi pada satu PC. Cepat menciptakan, menangkap dan memecahkan masalah pelanggan dalam lingkungan virtual. Membangun lab pribadi untuk bereksperimen dengan beberapa sistem operasi dan aplikasi dan mempersiapkan untuk tes Sertifikasi VMware (yaitu VCP).

Penjualan Teknis Profesional
Insinyur sistem dan lainnya profesional penjualan teknis cinta Workstation karena memberikan mereka kekuatan untuk menunjukkan aplikasi multi-tier kompleks dengan mudah. Workstation dapat mensimulasikan jaringan virtual lingkungan termasuk seluruh klien, server dan database yang maya mesin-semua pada satu PC.

Guru dan Pelatih
Pelatih menggunakan VMware Workstation untuk membuat mesin virtual bagi siswa yang berisi semua pelajaran, aplikasi dan peralatan yang dibutuhkan untuk kursus. Pada akhir masing-masing kelas, VMware Workstation dapat secara otomatis mengembalikan mesin virtual kembali ke negara asal mereka.
Download VMware Workstation 11.1 Build 2496824 (302 MB)


Visit Official Website VMware Workstation

Related Posts

software 2825855975476550415

Post a Comment

Search

Follow us

Popular Posts