Cara Mencari File Dengan 5X Lebih Cepat

Mahendra Reply 7:48 AM
Cara Mencari File Dengan 5X Lebih Cepat

Mencari file adalah sesuatu yang biasanya orang lakukan jika seseorang menyimpan file lupa ditaruh di mana atau malas membuka file dengan banyak directory akhirnya melakukan metode cari seperti ini.

Tapi pernahkah Anda mencari sesuatu file tetapi hasilnya lambat sekali sehingga membuat Anda bosan, apalagi jika hard disk Anda sudah penuh terisi file mungkin proses pencarian akan lebih lama lagi dari biasannya.

Cara ini hanya berlaku untuk yang memakai sistem operasi windows, untuk sistem operasi lainnya bisa cari sendiri software yang berkaitan dengan post ini

Fitur Search Explorer Lambat
Fitur search pada explorer windows tidaklah begitu cepat dan akurat, maka dari itu banyak yang mengembangi agar fiturnya lebih bagus dengan membuat software tambahan untuk mencari file dengan sangat cepat dan tepat.

Solusi
Menggunakan Wise Jet Search mencari file hanya dengan hitungan detik, untuk hard disk yang penuh tidak usah khawatir juga, karena Wise Jet Search ini memang memiliki fitur yang sangat menakjubkan untuk kecepatan dan tingkat ketepatan.

Perbedaan
Saya sudah membutikan mencari suatu file musik .mp3 di semua hard disk dengan memanfaatkan fitur yang ada di explorer windows biasa hasilnya sangat lama, membutuhkan waktu 2 menit untuk menemukannya itupun masih ada file yang tidak berhubungan masuk kedalam search itu, tetapi menggunakan Wise Jet Search tidak usah menunggu lama hanya dengan waktu 3 detik file yang diinginkan sudah ditemukan dan untuk filenya pun tepat.


Download Wise Jet Search Terbaru
Wise Jet Search Logo

Wise Jet Search

Download (1.4 MB)

By WiseCleaner.com (Freeware)

Related Posts

Info 3873759012578689068

Post a Comment

Search

Follow us

Popular Posts